SEPENGGAL CERITA MALAM MINGGU UNTUK DEWA AMOUR


Malam minggu...
Ada apa dengan malam ini??Mengapa orang-orang terutama remaja mendabakan malam ini???
Ya...Malam minggu adalah malam istimewah bagi para manusia yang mempunyai pasangan untuk memlakukan serangkaian kegiatan di malam ini.Malam dimana jika kita jalan disudut-sudut kotaakan kita kita jumpai ratusan pasangan muda mudi yang melepaskan kepengatannya,bercengkrama dengan pasangannya,bermesraan dengan pasangannya yang terkadang membuat risih bagi orang yang melihatnya..(Saya salah satunya).hahahha

Saya mencoba bertanya kepada para penikmat malam minggu dengan mengatakan "Tapi kok kenapa harus malam minggu???"
Ada apa dengan malam senin? selasa?rabu? kamis? jumat? sabtu? haha
Ada berbagai macam jawaban dari para penikmat malam minggu dan salah satu jawaban yang membuat saya tertawa dan beristighfar adalah ketika dia mengatakan bahwa malam minggu adalah malam dimana malaikat datang berbondong-bondong dari penjuru langit mana saja.Mereka turun membawa panah asmarah yang siap ditancapkan pada semua pecinta amor yang yang lagi kasmaran di malam itu.Hahahah...
Mungkin saya orang yang beruntung telah mendapatkan jawaban dari Pangeran Amour.Puitis banget Freen..

Tapi pernahkah kita merenung sejenak dengan mencoba membayangkan yang seharusnya dibayangkan...
Bercerita tentang malam minggu..
Malam minggu adalah malam dimana Makhluk menyeramkan  berbondong-bondong turun untuk menggoda cucu-cucu Adam..bukan malam dimana malaikat turun untuk membawa panah asmarah yang siapditembakkan pada pelaku (ada ada saja).Mengapa demikian???Karena memang makhluk aneh muncul ketika melihat para korban-korban berkeliaran dimalam hari dan kebetulan malam yang sering memancing korbannya adalah malam minggu Fren..
Kalo tidak percaya maka cobalah sejenak mencoba menikmati malam itu dengan berkujung di beberapa PublicSpace,tempat rekreasi dan Cafetaria yang membentang dijalan yang ada di kota Makassar ini.Saya sarankan jika mau mencoba untuk melakukan survey maka kunjungilah Pantai Losari,Tanjung Bayang,Akkarena,Taman macan dan pelataran Fort Rotterdam.hahah SERIUS..(sudah survey soalnya)



Fren..
Saya menulis ini bukan karena saya tidak suka sama malam minggu atau karena saya irih pada kalian yang menikmati malam dengan sang penyejuk (BEDE')heheh
Sebenarnya juga saya  penikmat malam minggu(Apalagi kalo malamminggu Miko) :D ,tapi tidak sama dengan yang Fren alami.Menikmati malam minggu tidak musti hang out kan sama Orang yang belum jelas menjadi milikmu...
Mending pergunakan malam minggu dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat dari pada mengajak anak orang keluar dengan tujuan yang tidak jelas yang kadang mendatangkan fitnah bagi dirimu sendiri...

Bagaimana freen??



4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    like like like ..

    meski pernah merasakan nikmaty malam minggu ..

    jomblo pastii sukaa cerita anda

  2. lensham says:

    HHAHAHA....SAYA JUGA MERASAKAN MALAM MINGGU..MALAM MINGGU DI WARKOP DENGAN NYAMUK..
    :)

  3. hahha
    ok ok saya akan menggugat bakal pasangan saya kalo dia ajakin malam mingguan

Leave a Reply